Halaman

Sabtu, 10 Desember 2011

Batman Arkham City (2011)
PC Game [Mediafire]
Info-
Batman Arkham City-Hitam Kotak I Publisher: Warner Bros Interaktif / Eidos Interaktif | Pengembang: Rocksteady Studios | Genre: Action | Platform: Pc | Ukuran: 6.91 MB | Release Date: November 22, 2011

Description:
Batman: Arkham City adalah 2011 aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios. Ini adalah sekuel game 2009 video Batman: Arkham Asylum, berdasarkan superhero DC Comics Batman. Permainan ini dirilis oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. Permainan ini resmi diumumkan pada 2009 Penghargaan Permainan Video Spike dan dirilis di seluruh dunia untuk konsol, dimulai di Amerika Utara pada tanggal 18 Oktober 2011, dengan versi PC dijadwalkan untuk November. Sebuah versi Wii U ditetapkan untuk rilis pada tahun 2012.

Gameplay:
Arkham City adalah tindakan dunia yang terbuka video game yang menggabungkan unsur taktik stealth dan pemangsa. Semua gadget yang sebelumnya diperoleh pada game pertama yang hadir pada awal Arkham Kota (dengan pengecualian Launcher Jalur dan Batclaw Ultra, yang diganti dengan Batclaw reguler dan Batarangs Sonic). Sebagian besar dari mereka memiliki kemampuan membaik atau baru; misalnya, Cryptographic Sequencer juga dapat melacak sinyal, peluncur baris sekarang dapat digunakan sebagai tali dan memiliki fitur yang memungkinkan Batman untuk flip atas dan meluncurkan zipline lain, beralih arah. Para Batarang remote control saat ini telah dibangun di rem dan meningkatkan, dan senjata bergulat sekarang dapat digunakan saat meluncur untuk meningkatkan Batman jauh ke udara.

Minimum System Requirements
Operating System: Microsoft Windows XP, Vista or 7
CPU: Dual-Core CPU 2.4 Ghz
RAM: 2GB
Graphics Card: NVIDIA 8800 or ATI 3800 with 512MB of VRAM
Sound: Microsoft Windows XP/Vista or 7 compatible sound card (100 per cent DirectX 9.0c-compatible)
DVD-ROM: Quad-speed (4x) DVD-ROM drive
Hard Drive: 17.5GB free disk space
Input Devices: 100 per cent Windows XP/Vista or 7 compatible mouse and keyboard
Recommended System Requirements

Mediafire Link :
Ukuran File : 6.9 GB

Pass Mediafire :
world4free.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar